Solusi Mobile Partner yang Tidak Bekerja di Mac OS X Mavericks

October 27, 2013
Mobile Partner adalah software yang digunakan untuk mengintegrasikan modem GSM dengan OS yang kita pakai. Untuk pengguna Mac OS yang baru saja mengupgrade OS-nya ke OS X Mavericks, ternyata Mobile Partner tidak berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini seperti yang saya alami dulu saat mengupgrade dari OS X Snow Leopard ke OS X Lion. Ternyata hal ini pun terulang saat saya upgrade dari OS X Lion ke OS X Mavericks. Namun, masalah tersebut akhirnya bisa terselesaikan juga. Berikut adalah solusinya.


Download Mobile Partner untuk OS X Mavericks

Setelah saya googling, saya menemukan situs resmi Huawei Device yang menyediakan Mobile Partner untuk beberapa OS yang familiar. Kemudian saya cari Mobile Partner untuk OS X Mavericks ternyata tidak saya temukan. Yang saya temukan adalah Mobile Partner untuk OS X Mountain Lion. Tenyata Mobile Partner versi OS X Mountain Lion juga bekerja dengan baik di OS X Mavericks. Bahkan lebih bagus dari Mobile Partnet yang dulu saya punya di OS X Lion. Loading-nya lebih cepat.

Mobile Partner for OS X Mavericks

Penasaran, ‘kan? Jika kamu mencari secara manual di situs Huawei sangat sulit. Berikut ini adalah tautan instan yang menuju ke unduhan Mobile Partner untuk OS X Mavericks.

Download Mobile Partner for OS X Mavericks

Artikel Terkait

Previous
Next Post »