Cara Mendaftar IdBlogNetwork

August 18, 2013
Bagi seorang blogger, terkadang ingin mendapatkan penghasilan dari aktivitas ngeblog-nya. Banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas ngeblog. Misalnya menjadi penulis berbayar di sebuah situs berita, menjual jasa template blog, menulis review sebuah produk, dan menjadi publisher iklan.

Biasanya hal yang paling mudah dan digandrungi oleh blogger adalah menjadi publisher iklan. Karena hal ini tidak begitu membutuhkan kemampuan khusus, hanya mengandalkan jumlah pengunjung dan klik dari pengunjung. Buat kamu yang gak ingin sekedar ngeblog bisa dicoba untuk mendaftar IdBlogNetwork sebagai publisher iklan. Berikut cara mendaftar IdBlogNetwork.

Cara Mendaftarkan IdBlogNetwork

Mendaftar di IdBlogNetwork tidaklah sulit. Kamu hanya butuh melalui beberapa langkah saja. Berikut ini adalah langkah-langkah mendaftarkan blog kamu di IdBlogNetwork.

1. Buka Situs IdBlogNetwork

Untuk mendaftarkan blog kamu di IdBlogNetwork buka link http://idblognetwork.com/?ref=registers. Namun terkadang kuota pendaftaran IdBlogNetwork penuh. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa mendaftar IdBlogNetwork. Kamu masih bisa mencobanya kembali besoknya lagi atau dihari kerja. Disarankan untuk mendaftarkan blog kamu di pagi hari saat belum banyak pendaftar dan belum banyak blog yang direview, sehingga blog kamu bisa cepat diterima.

2. Membaca TOS IdBlogNetwork

Sebelum mengisi semua formulir ada baiknya jika kamu membaca terlebih dahulu TOS dari IdBlogNetwork sehingga kamu dapat mengetahui aturan-aturan yang ada pada IdBlogNetwork pada link http://idblognetwork.com/?ref=tos. Karena dalam TOS banyak informasi yang bisa kamu dapatkan mengenai konten apa saja yang tidak boleh .kamu tampilkan di blog. Karena jika kamu melanggar TOS kamu bisa saja diblokir.

3. Mengisi Formulir Pendaftaran IdBlogNetwork

Setelah membaca TOS, isi formulir pendaftaran IdBlogNetwork. Isi kolom email rekomendasi, jika kamu memiliki email rekomendasi. Fungsi email rekomendasi dapat mempermudah blog kamu untuk diterima di IdBlogNetwork. Blog yang didaftarkan tanpa email rekomendasi akan memakan waktu sekitar 4-6 bulan. Bagi kamu yang belum punya rekomendasi bisa email ke hai@iskael.com dengan mengirimkan alamat blog kamu.

Formulir Pendaftaran IdBlogNetwork

4. Menunggu Penerimaan Blog

Jika blog kamu berhasil didaftarkan di IdBlogNetwork maka akan muncul seperti di bawah ini.

Notifikasi Pendaftaran

Sekarang kamu tinggal menunggu blog kamu di review. Untuk mengecek blog kamu diterima atau ditolak, kunjungi URL http://idblognetwork.com/?ref=cekblog. Di bawah ini adalah tampilan saat blog kamu disetujui. Selamat mencoba :)

Hasil Cek Blog di IdBlogNetwork

Email Rekomendasi

Dengan adanya email rekomendasi, pengajuan kamu akan lebih cepat diproses oleh IDBlogNetwork. Buat kamu yang ingin mendaftarkan blog-mu di IDBlogNetwork dan membutuhkan email rekomendasi, kamu bisa kunjungi entri Email Rekomendasi untuk Mendaftar IDBlogNetwork.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »